Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Resep Makanan Buka Puasa Paling Banyak dicari di GOOGLE

10+ Resep Makanan Buka Puasa Paling Banyak dicari di GOOGLE - Saat bulan puasa banyak orang berbondong-bondong untuk mencari resep makanan di google yang cocok yang akan dihidangkan saat buka puasa, apa lagi satat akan melakukan buka puasa yang pertama, biasanya para ibu antusias sekali untuk memasak segala macam makanan yang enak untuk menggugah selera makan saat buka puasa pertama.

Resep makanan buka puasa apakah yang kira-kira cocok untuk buka puasa pertama? jika para ibu bingung untuk memilih masakan yang harus di buat, coba 10 resep makanan ini, karena resep masakan ini paling banyak di cari saat bulan puasa.
Menu Buka puasa yang Menggugah selera Via: http://abiummi.com/

10 Resep Makanan Buka Puasa Paling Banyak dicari di GOOGLE

Untuk Melihat Resep dan cara Pembuatanya Kamu bisa Klik Judul atau Tulisan Yang berwarna

10. Gepuk Daging
katanya Makanan gepuk daging adalah makanan khas sunda yang terbuat dari daging sapai, cara pembuatanyapun sederhana cocok banget nih buat buka puasa, jelas akan menggugah selera makan kita, untuk cara membuat resep gepuk daging khas sunda bisa lihat disini

Oncom sangat favorit sekali bagi warga jawa, jadi tidak ada salhnya buka puasa pertama kita, menghidangkan masakan tradisonal yang satu ini, karena oncom makanan yang masih banyak di minati dan di cari saat bulan puasa. 

8. Ayam Bakakak Khas Bandung
Ya, Salah satu dari 10 resep makanan buka puasa yang paling banyak di cari di google adalah Ayam Bakakak Khas Bandung selain cara pembuatannya yang mudah dan praktis makanan khas sunda ini memang bikin ketagihan. lihat resep


supaya buka puasa jadi segara, bunda juga bisa menambahkan sayur lodeh di menu buka puasa pertama.

5. ayam goreng Kfc
siapa yang tidak kenal dengan ayam goreng KFC, tidak usah beli, kita bisa buat ayam goreng kfc di rumah dengan mengikuti resepnya disini.

Kalo resep ayam betutu ini adalah makanan khas bali, banyak para turis asing yang sangat memuji resep makanan ini, karena rasanya yang gurih, nikmat dan lezat.




Itulah kumpulan resep makanan yang marak di perbincangkaan saat bulan puasa, jadi buat ibu jangan lagi bingung, saat ingin memasak untuk hidangan buka puasa. ibu bisa memilih salah satu dari resep di atas. jika ibu suka dengan resep di atas mari kita bagikan ke facebook atau twitter agar para ibu lainya yang sedang bingung masak apa hari ini. bisa mendapatkan ide memasak.