Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Menu Buka Puasa Sederhana dan Praktis Berupa Ayam Goreng & Ikan

Resep Menu Buka Puasa sederhana dan Praktis - Saat puasa biasanya badan kita akan lemas dan tidak memiliki banyak tenaga untuk melakukan rutinitas sehari-hari di rumah, terutama seorang ibu rumah tangga, biasanya ia adalah seorang yang paling lelah saat bulan ramadhan, kenapa? karena setelah para ibu membuatkan makan sahur untuk keluarga di pagi harinya ia akan mengurusi semua masalah rumah, seperti mencuci baju, bersih-bersih dan masih banyak lainya. jadi setelah pekerjaan itu semua selesai pastinya tenaga akan terkuras dan badan menjadi lemah, dan belum lagi pada sore hari ibu akan memasak makanan untuk buka puasa keluarga.

Menu buka puasa hari ini, Nah untuk para ibu yang ingin membuat menu buka puasa sederhana dan praktis agar tidak terlalu banyak menguras tenaga, kami merekomendasikan contoh menu buka puasa yang praktis dan mudah di buat di rumah. silahkan simak beberapa resep masakan untuk buka puasa di bawah ini
Resep Menu Buka Puasa Sederhana dan Praktis Berupa Ayam Goreng & Ikan

Resep Menu Buka Puasa Sederhana dan Praktis

Ayam Bakakak Khas Bandung
Siapa sih yang tidak kenal dengan resep khas dari kota bandung ini, ayam bakakak adalah makanan khas kota kembang bandung yang sangat populer sekali, makanan ini sangat cocok untuk kita jadikan menu utama buka puasa di bulan ramadhan ini. Cara membuat ayam bakakak khas bandung sederhana dan praktis sekali, jadi kita tidak perlu khawatir.

Ayam Goreng POP
Resep yang satu ini termasuk resep masakan kreatif dan unik, karena cara pembuatanya memang unik, dengan menggunakan bahan air kelap dan ayam kampung yang di oleh menjadi sebuah masakan yang nikmat dan lezat.

Ayam Goreng Kelapa
Cara membuat ayam goreng kelapa untuk menu buka puasa saat ramadhan sangat praktis dan juga sederhana, selian itu biayanya juga murah meriah  dan tidak gampang basi, bisa anda makan lagi saat sahur.

Pepes Ikan Mas Bumbu Iris
Makanan ini adalah resep dari bandung, resep makanan yang berbahan dasar dari ikan, banyak sekali  yang bisa kita lakukan dengan ikan mas untuk diolah menjadi makanan yang praktis dan serehana.

itulah beberapa contoh menu buka puasa dan sahur sederhana yang praktis, yang bisa anda coba di rumah. semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memilih menu makanan yang cocok saat buka puasa. karena puasa sebentar lagi kita harus mempersiapkan segala sesuatunya.