Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis dan sedap

Cara Membuat Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis dan sedap - Cara membuat cemilan Bola Bola Singkong Coklat Keju ini sangatlah mudah, karena dapat dibuat sendiri dirumah tanpa menggunakan banyak waktu yang terbuang.

Lalu bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan di pasar tradisional yang ada di kota anda.  mari kita simak resep membuat makanan dari bahan utama singkong enak dan mudah, dan berikut ini kami sajikan resep masakan secara lengkap cara membuat Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis dan sedap.

Cara Membuat Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis dan sedap

Cara Membuat Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis dan sedap

Bahan Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju sederhan:

  • 1 batang Singkong ukuran sedang
  • 2 sendok makan susu kental manis
  • 1 sendok teh Garam
  • Meises secukupnya
  • Keju parut secukupnya
Ini adala cara membuat Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis sederhana dan mudah. Cara Membuat cemilan dari Singkong memang sangat beragam, selain resep yang kami sampaikan masih banyak lagi aneka resep masakan dari singkong yang bisa kita buat, kreasikan sendiri dirumah agar mendapatkan masakan yang unik serta resep terbaru.
Cara Membuat Bolu Tanpa Mixer dan Oven
Cara Membuat Kue Apem kukus Lebih Empuk
Cara Mudah Membuat Resep Brownies Kering Coklat Keju
Resep dan cara membuat Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju:

  • Pertama kali rebus singkong terlebih dahulu menggunakan air, setelah itu masukan garam dan diamkan kurang lebih 15 menit agar singkong empuk.
  • Selanjutnya hancurkan singkong menggunakan sendok dan garpu, dan campurkan dengan susu kental manis, lalu di aduk-aduk sampai merata.
  • Setelah singkong tersebut sudah menjadi adonan yang halus, ambil adonan sekiranya saja, kemudian bulatkan, pipihkan, dan isi menggunakan keju atau meises, kemudian bentuk bulat kembali seperti bola pingpong.
  • Terakhir bola-bola singkong gulingkan pada wadah berisi keju parut atau meises sampai seluruh permukaan adonan tertutup rata.
  • Dan bola bola singkong coklat keju siap disajikan.
Resep masakan sederhan bola bola singkong coklat keju enak praktis ini adalah resep membuat makanan dari bahan utam singkong yang kita olah menjadi makanan yang enak, nikmat, dan sedap. resep terebut adalah resep masakan tradisional khas indonesia yang telah ada turun temurun dari nenek moyang kita terdahulu. cemilan yang satu ini memang sangat digemari oleh orang dewasa apa lagi yang sudah berusia lanjut.

Setelah melihat resep masakan tradisonal indonesia yang berbahan dasar singkong diatas, kami yakin anda dapat dengan mudah untuk membuatnnya karena ini termasuk resep masakan yang sederhana. jika anda mengikuti Cara Membuat Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis dan sedap dengan benar pasti anda akan memperoleh hasil yang memuaskan. silahkan mencoba bunda, jika resep ini membantu bunda tolong bagikan juga ke teman-teman bunda yang ada di facebook, twitter dan sosial media lainnya. TERIMAKASIH