Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Praktis Pie Renyah isi Apel Sederhana Cocok Untuh sehari-hari

Resep Kue Praktis Pie Renyah isi Apel - Untuk membuat aneka Resep kue praktis dan sederhana namun tetap memiliki citarasa yang sedap, hal yang harus anda perhatikan iyalah resep komposisi bumbunya tanpa resep yang benar masakan kue tersebut tidak akan enak walaupun kue tersebut terlihat mewah, berikut ini ada sedikit resep kue praktis pie renyah isi apel cocok untuk sehari-hari.

Bahan Membuat kue pie renyah isi apel:
buah apel dikupas
30 gram tepung custard
10gram maizena
400 cc susu
100 gram gula pasir
2 butir kuning telur dikocok

Resep Kue Praktis Pie Renyah isi Apel sederhana cocok untuk sehari-hari

Resep cara membuat kue pie renyah isi apel:
Setelah mendapatkan adonan yang siap dibentuk, gilaslah setebal 1/2 cm, kemudian potong bentuk segi empat kira-kira 6 x 6 cm. lalu lubangi bagian tengahnya dan susun menjadi beberapa tumpuk. olesi bagian ataasnya dengan telut dan panggang dalam oven sampai matang.

isi:
campurkan tepung custrad dengan maizena kemudian campur dengan sebagian dari susu, didihkan sisa susu dan tambahkan gula pasir, tuangkan dan campuri tepung tadi ke dalamnya, masak hingga matang. campurkan dengan kuning telur yang sudah dikocok. ambil kulit kue yang sudah matang, isikan kedalamnya sedikit adonan, isi dan tutup adonan dengan potongan apel. lalu panggang sebentar dengan oven,