Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep kue Praktis Vol Au Vent Isi Fruit Cocktail sederhana

Resep kue Praktis Vol Au Vent Isi Fruit Cocktail  - Sekarang kita akan membuat kue praktis sederhan vol au vent isi fruit cocktail, sudah pernahkah anda membuatnya dirumah? kami yakin anda pasti belum pernah atau mungkin baru kali ini mendengar nama kue seperti itu. dari pada anda bingung langsung saja kita coba praktekan di rumah dengan mgengikuti Resep kue rumahan yang ada di bawah ini.

Resep bahan dasar kue  Praktis Vol Au Vent Isi Fruit Cocktail sederhana:
500 gram terigu
4 butir telur
100 gram mentega
1/4 sendok teh garam halus
350 gram kosvet di bagi menjadi 4 bagian
4-5 sendok makan air dingin

Untuk isi:
1 kaleng kecil buah-buahan kaleng
250 cc susu
1 sendok makan maizen
3 sendok makan gula pasir
1 butir merah telur dikocok sampai putih
sedikt rhum
Resep kue Praktis Vol Au Vent Isi Fruit Cocktail sederhana

Campurkan mentega, terigu, telur, garam, dan satu bagian korsvet. dengan dua buah pisau aduk dengan gerakan memotong, jika sudah dalam bentuk berpasir, tuangkan air es sedikit demi sedikit, bentuk adonan menjadi satu dengan tangan lalu simpan di kantung plastik kira-kira selama 45 menit. gilas adonan hingga bentuknya tipis dan memanjang kemudian letakkan potongan korsvet bagian ke II di atasnya, dan lipat kiri dan kanan dari adonan tadi. gilas kembali adonan menjadi panjang dan tipis lalu letakkan potongan korsvet bagian III. lakukan hal yang sama sampai korsvet terpakai seluruhnya. pipihkan hingga setebal 1/2 cm dan potong dengan cetakkan bulat bergerigi berdiameter 5 cm. lubangi bagian tengahnya dan tumpukkan lembarnya tadi sehingga berbentuk mangkuk olesin bagian atasnya dengan kocokan telur kemudian panggang sampai matang.

Untuk Membuat isi kue:
Campurkan susu, maizen, gula pasir, dan kocokan telur, kemudian masak dengan api kecil sampai matang, angkat dari atas api dan dinginkan, tambahkan rhum. campurkan buah-buahan kaleng dengan sau tadi dan isikan ke dalam kulit kue tadi.