Resep Masakan kreatif Ayam Goreng Pop Bikin ketagihan

shares

Resep kali ini iyalah Resep maskan kreatif ayam goreng pop, udah pada tau belum gimana cara memasak ayam goreng pop? dari namanya terdengar aneh yah ada kata pop nya, kayak gender lagu aja hehe. buat kalian yang udah penasaran gimana resep masakan ayam goreng pop ini ayoo.. langsung saja kita simak di bawah ini.
Resep Masakan kreatif Ayam Goreng Pop Bikin ketagihan

Resep Bahan-bahan untuk membuat ayam goren pop:
1 ekor (750 gr) ayam kampung, belah 4
300 cc air kelapa
minyak goreng

Bumbu dihaluskan:
4 siung bawah putih, haluskan
setengah sdt jahe parut
1 sdt garam

Resep Tips & Cara Membuat ayam goreng POP:
Didihkan air kelapa dan bumbu halus, masukan aam rebus dengan api kecil hingga ayam lunak, dan air perebus habis, lalu angkat. panaskan minyak, cukup sampai hangat. celupkan tiap potongan ayam ke dalam minyak, sebentar saja, lalu angkat. hidangkan dengan sambal kecap bawang atau sambal kecap asin.

Gimana sis? cukup mudahkan membuat ayam goreng pop ini, tunggu apa lagi langsung buat dirumah kalian masing-masing hehe.

Related Posts