Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Ayam Goreng Pondok dengan Mudah dan Praktis

Resep Cara Membuat Ayam Goreng Pondok dengan Mudah dan Praktis - Para ibu atau yang sedang mau menjadi ibu hal terpenting dalam wanita iyalah bisa memasak, itu adalah hal yang paling utam karena memang wanita di tuntut untuk bisa memasak, tapi bagi kamu yang belum bisa memasak jangan khawatir kita disini bisa belajar bersama. dengan mengikuti kumpulan resep yang ada di blog ini saya yakin kamu pasti akan mahir dalam memasak. sekarang kita akan coba membuat ayam goreng pondok, bagi yang sudah sering memasak atau berwisata kuliner jelas sudah tidak asing lagi dengan nama makanan yang satu ini. ayam goreng pondok sangat di gemari sekali anda bisa temukan masakan ini di warteg, rumah makan bahkan restoran. ok langsung aja kita lihat bagaimana cara membuat ayam goreng pondok dengan cepat dan lezat

Cara Membuat Ayam Goreng Pondok dengan Mudah dan Praktis

Cara Membuat Ayam Goreng Pondok dengan Mudah dan Praktis

Resep Bahan-bahan membuat ayam goreng pondok:
1 ekor (850 kg) ayam kampung belah menjadi 4
1 sdt garam
minyak goreng untuk menggoreng

Bumbu Perendam:
1 siung bawang putih haluskan
sperempat sdt merica bubuk
1-2 sdt garam

Resep Cara membuat ayam goreng pondok:
rebusa ayam dan garam sampai setengah matang. angkat, tiriskan, simpan kaldu untuk penggunaan lainnya. lumuri ayam dengan bawang purih, merica dan garam, biarkan semalaman di dalam lemari es, goreng sampai keringkecokelatan, hidangkan panas dengan sambal sesuai selera.

Gimana bu? mudahkan saya yakin para ibu-ibu muda pasti bisa membuatnya dirumah, karena membuat ayam goreng pondok ini terbilang sangat mudah dan praktis, pokoknya gak ribet deh :)