Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11+ Resep Masakan Sederhana Untuk Sehari-hari Di Rumah

11+ Resep Masakan Sederhana Untuk Sehari-hari Di Rumah - Sebagai seorang ibu rumah tangga hal yang terpeting adalah anda harus pintar memasak yang enak agar keluarga anda betah dan nyaman jika makan di rumah, untuk itu ibu harus di tuntut agar pintar dalam memilih jenis makanan dan pandai untuk mengolah makanan yang akan di sajikan ke pada keluarga tercinta.

Untuk Melengkapi keharmonisan rumah tangga, anda harus pintar memasak, namun bagi anda yang kurang pandai memasak anda bisa melihat resep dan caranya di blog aneka resep masakan khas kami ini, Seperti judul di atas kita akan berbagi tentang 11 masakan sederhan untuk sehari-hari di rumah, agar anda cepat bisa anda harus memulai membuat makanan yang sederhana dan praktis terlebih dahulu, untuk itu anda harus masukan resep berikut ini ke dalam daftar resep masakan di rumah anda. 

1.  Resep Masakan Ayam Fuangkai
Resep Masakan praktis sehari-hari  Ayam Fuangkai

Resep ini adalah resep makanan yang  berbahan dari ayam, pembuatanya juga cukup praktis dan sederhana, anda dapat membuatnya dirumah setiap saat. lihat resepnya disini.

2. Resep Tulang Iga Masak Sayur Asin
Resep masakan indonesia tradisional Tulang Iga Masak Sayur Asin

Iga adalah bahan makanan yang di dapat dari sapi, aneka masakan olahan dari iga sapi bisa bermacam-macam namun yang paling sederhana adalah membuatnya menjadi makanan tulang iga sayur asin and dapat melihat resepnya di blog ini.

3. Resep Masakan Ba'cian
Resep Masakan sehari-hari Ba'cian

Resep kali ini mungkin masih terdengar sangat awam bagi anda, namun makanan ini sangat enak dan mudah di buat di rumah anda, jika anda berniat untuk membuatnya anda bisa melihat resep makanan ba'cian.

4. Resep Masakan Udang Hee cian
Resep Masakan sederhana Sehari-hari Udang Hee cian
Jelas namanya makanan yang satu ini bukan dari indonesia, namun masakan ini sangat di gemari oleh masyarakat indonesia, resep masakan hee cian sudah terkenal sejak tahun 90'an. anda bisa dapatkan resepnya disini.(Resep Hee Cian) 

5. Resep Masakan Ka cip Hie Kieo
Resep Masakan Ka cip Hie Kieo sehari-hari
Sama seperti masakan hee cian masakan yang satu ini juga bukan berasal dari indonesia melainkan dari luar negeri, tapi masakan ini mudah untuk di buat sehari-hari dan sangat cocok untuk hidangan bersama keluarga anda di rumah. lihat resep

6. Resep Masakan keep pak lay cah
Resep Masakan sederhan sehari keep pak lay cah

Makana jika tedapat kuah pasti sangat nikmat untuk di santap sepeti resep masakan keep pak lay di atas selain pembuatannya yang sederhan, bahan yang digunakan juga mudah di dapat. silahkan anda lihat resepnya berikut ini.

7. Resep Masakan Kodok Goreng Tepung
Resep Masakan Sederhan unik Kodok Goreng Tepung

Bagi anda yang suka dengan makanan yang berbahan kodok resep ini perlu anda coba di rumah untuk menumakanan sehari-hari lihat resep Kodok goreng Tepung.

8. Resep Masakan Kepiting dengan daging Asap
Resep Masakan Sederhan sehari-hari Kepiting dengan daging Asap

Resep masakan sederhana kali ini dari bahan kepiting, selain kaya akan manfaatnya bagi tubuh kita, kepiting juga dapat menggugah selera makan kita untuk itu anda harus coba resep kepiting dengan daging asap dirumah.

9. Resep Masakan Udang cae
Resep Masakan sederhana sehari-hariUdang cae

Berbeda dengan yang biasanya kali ini resep udangnya memiliki kuah, jika anda ingin mencoba hal baru dalam memasak anda bisa coba resep udang cae ini di rumah anda.

10. Resep masakan udang dengan cabe merah dan hijau
 Resep masakan sederhan segari-hari udang dengan cabe merah dan hijau

Di atas kita sudah sedikit membahas tentang udang yang berkuah sekarang kita coba membuat masakan udang tidak berkuah, masakan udang ini sangat sederhan untuk sehari-hari dirumah anda untuk itu anda boleh mencobanya dirumah. Berikut Resepnya. 

11. Resep masakan udang wotiap
Resep masakan sederhan udang wotiap
Udang wotiap adalah masakan udang yang praktis sederhan, cara memasaknya hanya di goreng sangat simple cocok juga untuk cemilan bersama keluarga anda. lihat resepnya berikut ini.

Itulah kumpulan Resep masakan Sederhan untuk sehari-hari di rumah anda, semoga dengan adanya daftar resep masakan di atas jauh lebih memudahkan anda untuk belajar memasak di rumah, jadi anda tidak perlu repot-repot menyewa koki untuk belajar. jika artikel resep masakan ini bermanfaat beri tahu kepada ibu-ibu lainya dengan menge-share lewat sosial media di bawah ini.